Breaking

Post Top Ad

6/04/2020

Awali Pengeboran Pamsimas IV H. M. Zaini Gelar Doa Selamatan Bersama Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

Alhamdulillah Setelah memalui proses yang panjang di Tahun 2020 ini Dusun Karangmalang Desa Karangsemanding Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik dipercaya memperoleh Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) yang ke VI, untuk itu Kepala Desa Karangsemanding H. M. Zaini, S.Sos menggelar acara Selamatan untuk mengawali pengeboran sumber Air Pamsimas IV di Wilayah Dusun Karangmalang. yang dilangsungkan Selasa (4/6/2020) pagi.


Dalam selamatan pengeboran sumber air Pamsimas tersebut dihadiri Kepala Desa Karangsemanding, Babinsa Karangsemanding sekaligus Batituud Koramil 0817/09 Balongpanggang Pelda Soni, Direktur tim pelaksana M. Zaini, Perangkat Desa Karangsemanding dan tokoh masyarakat.


Dalam acara ini, sengaja H. M. Zaini mengundang juga warga sekitar untuk ikut mendoakan agar pelaksanaan pembangunan Pamsimas IV bisa berjalan dengan lancar hingga selesai.


“Pembangunan Pamsimas ini diharapkan mampu mensuplai kebutuhan air bersih bagi warga masyarakat Dusun Karangmalang yang kurang lebih 80-90 rumah.


Alhamdulillah semua Dusun di Desa Karangsemanding sudah ada semua. Katanya.


Kalau sudah terwujud atau realisasi pembangunan (Pamsimas), kami berharap agar nantinya, masyarakat menjaga dan merawat, supaya bisa mensejaterahkan masyarakat pada keseluruhan.


Adapun pesan kami pada tim  pelaksana, mudahan-mudahan apa yang dikerjakan bisa sesuai tarjet dan tepat waktu. Tegasnya.


Ditempat yang sama Direktur Tim Pelaksana Pamsimas M. Zaini menuturkan,' Dengan adanya pelaksanaan Pamsimas kami berharap atas dukungan dari seluruh pihak, agar proses kegiatan ini berjalan lancar.


ia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan pengeboran ini. Tegasnya.


“Jika ini nanti berhasil, pasti efeknya akan sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads