Breaking

Post Top Ad

6/16/2020

Belajar, Belajar Dan Belajar, Gunakan Jabatanmu Sebagai Ladang Ibadahmu

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Kantor Balai Desa Pucung, telah dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa (Kasi Pemerintah), Selasa (16/6/2020) Pagi.



Dalam kesempatan tersebut dihadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kepala Desa Pucung Choirul Anam, SE, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda.


Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut, guna untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, pelantikan perangkat Desa Pucung telah menerapkan protokol kesehatan. 


Maka tidak heran semua yang hadir menggunakan masker, dites suhu badan, cuci tangan, saling menjaga jarak, tidak ada acara bersalaman memberi selamat serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat.


Dalam sambutannya Kepala Desa Pucung Choirul Anam, SE menuturkan," Dengan dilantinya Perangkat Desa (Kasi Pemerintah) M. Wahyu Setiawan, saya harapkan agar bisa menyesuaikan dan beradaptasi,"


Mudah-mudahan apa yang sudah diucapkan dalam sumpah tadi. Tolong dipegang dengan benar.


Ingat, Belajar, Belajar Dan Belajar. Gunakan Jabatanmu Sebagai Ladang Ibadahmu. Tegasnya.


Ditempat yang sama Sudadi menuturkan," semoga dengan jabatan baru ini, menjadi lebih amanah dan terus bekerja untuk masyarakat Desa Pucung. Ingat jabatan adalah amanah.


Sementara itu Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori mengatakan," Dengan dilantiknya perangkat desa (Kasi Pemerintah) M. Wahyu Setiawan, agar segera menyesuaikan dengan lingkungan. Oleh sebab itu laksanakan dengan sebaik-baiknya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads