Breaking

Post Top Ad

6/18/2020

Fungsikan BLT-DD, Jangan Untuk Foya-foya

Gresik, pojokpudak.com
Bertempat di Pendopo Balai Desa Banjaragung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik telah dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2, sebanyak 69 Kepala Keluarga. Kamis (18/6/2020)
Adapun yang hadir dalam pembagian BLT-DD, Camat Balongpanggang Jusuf Anayori, Kepala Desa Banjaragung Hargianto, Tim Bank Jatim, Perangkat Desa Banjaragung dan 69 penerima.

Disela-sela penyaluran BLT-DD Kepala Desa Banjaragung Hargianto menuturkan," Bantuan tersebut bertujuan untuk mengurangi masyarakat yang terdampak Covid-19 baik secara langsung atau tidak langsung,"
Dengan BLT-DD tersebut semoga bermanfaat kepada masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan. Untuk itu kami berharap agar difungsikan uang tersebut dengan sebaik-baiknya, jangan sampai dibuat untuk kepentingan yang tidak perlu. Terangnya.

Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Dengan disalurkannya BLT-DD tersebut ke masyarakat, untuk itusaya berharap agar nantinya mereka bisa menfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

" Jangan untuk foya-foya. Tegasnya "

Saya sangat salut atas kerja keras semua Kepala Desa (Kades) dan perangkatnya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads