Breaking

Post Top Ad

6/11/2020

Kades Brangkal Lantik Panitia P3D," Bisa Tegas Dan Seadil-adilnya "

Gresik, pojokpudak.com


Dengan adanya kekosongan didalam perangkat desa (Kasi Pelayanan) untuk itu Kepala Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang, membentuk Ketua P3D. Kamis (11/6/2020) pagi.



Dalam pelaksanaan tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Kamis (11/6/2020) pagi.



Dalam pelaksanaan tersebut di hadiri oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Dodik Setiawan, SE, Babinsa Serda Arifin, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan lainnya.


Dalam sambutannya Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan, SE mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang hadir dan mendukung kegiatan ini.


Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para Panitia P3D yang baru di lantik.


Panitia diharapkan bisa tegas dan seadil-adilnya, dalam pelaksanaannya.


Tidak hanya itu panitianya harus jelih, tegas terutama pada ijazah. Karena jangan sampai ada permasalahan dikemudian hari.


Pada kesempatan itu juga, ada tujuh orang yang di lantik menjadi panitia P3D. Ketujuh orang tersebut diantaranya Sarmadi sebagai Ketua, Sumpono, ST sebagai Sekretaris, Yayuk Listiowati sebagai Bendahara, Anggota Nurul, Aris, Diah Sapto dan Suwito.


Mengenai harapannya kepada panitia P3D, kades berharap agar panitia yang baru di bentuk bisa menjunjung tinggi netralitas dan transparansi dalam melaksanakan tugasnya sehingga kualitas atau SDM perangkat baru yang terpilih nanti bisa mumpuno dan sesuai harapan masyarakat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads