Breaking

Post Top Ad

6/11/2020

BABINSA BRANGKAL SERTU ARIFIN BERHARAP : PANITIA P3D DIHARAP MENJAGA AMANAH

Gresik, pojokpudak.com

Babinsa Brangkal Koramil 0817/09 Balongpanggang Sertu Arifin hadir di acara Pembentukan dan Pelantikan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa  (P3D) bertempat di Pendopo kantor Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresi. Kamis (11/6/2020) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Dodik Setiawan, SE, Babinsa Sertu Arifin, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan lainnya.


Dalam sambutannya Babinsa Brangkal Sertu Arifin saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang hadir dan mendukung kegiatan ini. Dan akhirnya terbentuk panitia P3D,"


Dengan terbentuknya panitia P3D, kami berharap agar nantinya menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab jabatan adalah amanah, untuk itu jalankan dengan sebaik-baiknya.


Pada kesempatan itu juga, ada tujuh orang yang di lantik menjadi panitia P3D. Ketujuh orang tersebut diantaranya Sarmadi sebagai Ketua, Sumpono, ST sebagai Sekretaris, Yayuk Listiowati sebagai Bendahara, Anggota Nurul, Aris, Diah Sapto dan Suwito.



“ Harapannya setelah dibentuk dan menjabat dapat bekerja sama dengan kepala desa dan perangkat desa yang lain," Tambahnya Sertu Arifin. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads