Breaking

Post Top Ad

6/11/2020

Panitia Lebih Hati-hati, Terutama Pada Ijazah

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Balai Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan pembentukan Panitia P3D.  Pergantian Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Kamis (11/6/2020) pagi.



Dalam pelaksanaan tersebut di hadiri oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Dodik Setiawan, SE, Babinsa Sertu Arifin, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan lainnya.


Sementara itu dalam sambutannya Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan, SE mengatakan," Agar dalam pembentukan panitia nanti dari berbagai unsur,"


Panitia diharapkan bisa tegas dan seadil-adilnya, dalam pelaksanaannya.


Tidak hanya itu panitianya harus jelih, tegas terutama pada ijazah. Karena jangan sampai ada permasalahan dikemudian hari.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Dalam pelaksanaan nanti, tidak ada permasalahan yang timbul, maka panitia harus hati-hati terutama pada ijazah,"


Tidak hanya itu Jusuf Ansyori juga mensosialisasikan New Normal. Dengan dimulainya New Normal bisa mensosialisasikan dengan New Normal, bukan berarti hidup bebas. Namun pada tatanan yang baru, seperti memakai masker, cuci tangan,


Untuk itu masyarakat harus disiplin dengan protokoler kesehatan. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads