Breaking

Post Top Ad

6/21/2020

Kades Dapet Siswadi Berharap : Panitia P3D Netral, Profesional Dan Tentunya Menjalankan Mekanisme

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Balai Desa Dapet telah dilaksanakan pembentukan panitia P3D.


Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Dapet Siswadi, SP sekaligus Sekretaris AKD Kabupaten Gresik, Babinsa Sertu Aripin, Serda Heru, Bhabinkamtibmas Aiptu Supriadi, BPD dan Masyarakat.


Dalam sambutannya Kepala Desa Dapet Siswadi, SP sekaligus juga sebagai Sekretaris AKD Kabupaten Gresik mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang hadir dan mendukung kegiatan ini.


Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para Panitia P3D yang baru di lantik, bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi netralitas.


Panitia diharapkan bisa tegas dan seadil-adilnya, dalam pelaksanaannya.


Masih Siswadi," Dengan terbentuknya P3D saya berharap bisa bekerja sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku, profesonal, netral dan tentunya menjalankan mekanisme. Tambahnya.


Mutasi dari Kaur umum dan Tata Usaha menjadi Kasi Kesra. Sedangakan yang kekosongan sekarang itu adalah Kaur Umum dan Tata Usaha serta Kepala Dusun Dapet dan Kepala Dusun Sugihwaras.


Pada kesempatan itu juga, ada tujuh orang yang di lantik menjadi panitia P3D diantaranya Ketua Hiyup Paryono, Skretaris Budi Wahyono, Bendahara Arief Widodo, Seksi Pendaftaran Henda Krisdiantoro, Seksi Ujian Dwi Nurhuda, Seksi Keamanan Didin Cholili, Anggota Rachmania Basuki. Terangnya.
Sabtu (20/6/2020) Malam.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Dalam pelaksanaan nanti, tidak ada permasalahan yang timbul, maka panitia harus hati-hati, jelih dan tegas terutama pada ijazah. Karena jangan sampai ada permasalahan dikemudian hari. Tuturnya.


Setelah panitia terbentuk akan langsung dilantik oleh kepala desa dan selanjutnya untuk melaksanakan tugas-tugasnya.

Tidak hanya itu Jusuf Ansyori juga mensosialisasikan New Normal. Dengan dimulainya New Normal bisa mensosialisasikan dengan New Normal, bukan berarti hidup bebas. Namun pada tatanan yang baru, seperti memakai masker, cuci tangan,


Untuk itu masyarakat harus disiplin dengan protokoler kesehatan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads