Breaking

Post Top Ad

6/21/2020

Sertu Arifin Berpesan : Jangan Sampai Panitia P3D Asal-asalan Dalam Menjalankan Tugasnya

Gresik, pojokpudak.com

Dua Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang  Sertu Arifin dan Serda Suheru Cahyono menghadiri di acara Pembentukan dan Pelantikan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa  (P3D) Desa Dapet bertempat di Pendopo kantor Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (20/6/2020) Malam.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Dapet Siswadi, SP, Bhabinkamtibmas Aipda Supriyadi, BPD dan masyarakat Desa Dapet.


“ Harapannya setelah dibentuk dan menjabat dapat bekerja. Jangan sampai panitia P3D asal-asalan dalam menjalankan tugasnya. Karena ditahun ini anggaran yang turun ke desa sangat banyak sekali,  ini perlu direncanakan untuk pembangunan desa, Hal tersebut perlu perangkat desa yang handal,” jelas Sertu Arifin.


Pada kesempatan itu juga, ada tujuh orang yang di lantik menjadi panitia P3D diantaranya Ketua Hiyup Paryono, Sekretaris Budi Wahyono, Bendahara Arief Widodo, Seksi Pendaftaran Henda Krisdiantoro, Seksi Ujian Dwi Nurhuda, Seksi Keamanan Didin Cholili, Anggota Rachmania Basuki. Terangnya.


Dalam jiwa kepemimpinan itu kita harus Jujur, amanah, adil, semangat dan Dedikasi kerja yang baik. Karena jangan sampai setelah dilantik ini lupa, karena pemimpin tersebut dimintai pertanggung jawaban,"


Sertu Arifin juga menginggatkan “Sumpah itu adalah janji ” untuk itu kepada yang baru agar menjaga kekompakan, solid dan netral. Karena pengabdian kalian nantinya menjadi pengabdian yang amanah.


Sertu Arifin juga berharap dengan di lantikan tersebut, kinerja Pemerintah desa bisa lebih bagus dari sebelumnya, seperti peningkatan dalam segi pelayanan terhadap masyarakat atau yang lainnya.


Adapun kekosongan tersebut adalah Mutasi dari Kaur Tata Usaha dan Umum menjadi Kasi Kesra. Sedangakan yang kekosongan sekarang itu adalah Kaur Umum dan Tata Usaha serta Kepala Dusun Dapet dan Kepala Dusun Sugihwaras. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads