Breaking

Post Top Ad

6/05/2020

Kades Mojogede “Jumat Bersih” di Lapangan Bola Voli

Gresik, pojokpudak.com


Ngadiono Kepala Desa (Kades) Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik dan warga bersama Perangkat Desa Mojogede, melaksanakan “Jumat Bersih” dengan membersihkan lapangan bola voli di belakang Kantor Balai Desa Mojogede.


“Sasaran dan tujuan Jumat Bersih kali ini adalah bersama sama membersihkan lapangan bola voli dan halaman kantor balai desa yang sudah ditumbuhi rumput yang tinggi.

Dan juga untuk menjaga tali silaturahmi dan kerjasama antara warga dengan pemerintahan desa. Semoga kegiatan seperti ini bisa berjalan dengan rutin dan aktif, sehingga akan menciptakan desa yang bersih, indah dan sehat.


Ini wujud kepedulian kami untuk memelihara kebersihan prasarana olah raga sebagai tempat pemuda-pemuda menyalurkan bakat olah raga, khususnya bola voli sehingga terhindar dari pengaruh kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya negatif,” ujar Ngadiono, Jumat (5/6/2020) Siang.


Mewakili Pemerintah Desa Mojogede mengucapkan terima kasih atas kebersamaan warga masyarakat dan perangkat desa. Sebagai penggerak dalam kegiatan Jumat Bersih dan juga membantu pembinaan pemuda-pemuda lewat olah raga bola voli.


“ Untuk itu kami berharap kita semua, semoga dengan gotong-royong ini bisa membangkitkan kembali, serta memberi contoh kepada generasi muda dan masyarakat, agar menggiatkan kembali kebersamaan, dan budaya gotong- royong,

Kedepan, partisipasi dan kerja sama antara pemerintah desa dan masyarakat terus berlanjut guna memajukan desa ," Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads