Breaking

Post Top Ad

6/28/2020

Muspika Benjeng Bagikan Ribuan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

Ribuan masker dibagikan secara gratis oleh Muspika Benjeng, yang dibagikan secara gratis oleh petugas Camat Benjeng, Kepolisian, angoota Koramil, dan satpol PP Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. Minggu (28/06/2020) Pagi.


Camat Benjeng Suryo Wibowo saat ditemui disela sela menuturkan," kegiatan ini kami bersama jajaran Muspika Benjeng membagikan atau memberikan ribuan masker terhadap para pengguna jalan yang tidak memakai masker dan pejalan kaki yang ke pasar dan kebetulan tidak memakai masker.


Agar nantinya masyarakat menyadari pentingnya masker dalam kehidupan sehari-hari," “Karena itu bertujuan untuk memotong pamdemi covid – 19 salah satunya adalah memakai masker” Terangnya.


Hal ini sehubungan akan dilakukan penindakan terhadap pelanggaran Perbup No 22 tahun 2020 tentang sanksi yang akan diberlakukan.

“Barang siapa yang tidak memakai masker akan di denda Rp. 150.000,-“, jelasnya.


Tidak hanya itu Suryo Wibowo juga mensosialisasikan New Normal, bukan berarti hidup bebas. Namun pada tatanan yang baru, seperti memakai masker, cuci tangan. Untuk itu masyarakat harus disiplin dengan protokoler kesehatan. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads