Breaking

Post Top Ad

6/19/2020

Tahap 2 Kades Kedungpring Priyono Bagikan 68 Penerima BLT-DD

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Kantor Balai Desa Kedungring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah melaksanakan pembagian tahap 2 Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa (BLT-DD), Jumat (19/6/2020) Pukul 10.00 Wib.


Dalam pembagian BLT-DD tersebut, guna untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, untuk itu Pemerintah Desa Kedungpring telah menerapkan protokol kesehatan.


Maka tidak heran semua yang hadir menggunakan masker, dites suhu badan, cuci tangan, saling menjaga jarak. Jumat (19/7/2020) Pukul 10.00 Wib.


Sementara Kepala Desa Kedungpring Priyono dalam sambutannya," bembagian BLT-DD tersebut bertujuan untuk penanggulangan dampak Covid-19,"


Pembagian BLT-DD tahap 2 ini sebanyak 68 Kepala Keluarga (KK), yang semula ditahap 1 ada 21 Kepala Keluarga (KK), mendapatkan Rp. 600 ribu.


Sedangkan ditahap berikutnya nanti ada lagi sebesar Rp. 300ribu yang dicairkan selama tiga bulan, untuk itu diharapkan masyarakat Desa Kedungpring bersabar. Jadi total keseluruhan natinya sebesar Rp. 2.700.000. Terangnya.


Tetap kita kasih diakhir pencairan (rapel), Katanya.


Masih Priyono," Bahwa new normal bukan berarti bebas seperti dulu, tapi lebih menanamkan disiplin kita untuk selalu memakai masker, melaksanakan physical distancing dan selalu melaksanakan hidup bersih dan sehat. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads