Breaking

Post Top Ad

6/19/2020

Begini Kades Mojoasem Berharap Saat Kunjungan Sosialisasi BKKBN

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Kantor Balai Desa Mojoasem Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Gresik. Rabu (17/6/2020).


Hadir dalam acara tersebut tim Kabupaten Gresik, Camat Sidayu, Danramil 0817/12 Sidayu Kapten Inf. Hari, Kepala Desa Mojoasem Mohammad Fatikh, ST, BPD  dan Tokoh Masyarakat.


Sementara itu Kepala Desa
Mojoasem Mohammad Fatikh, ST," Dengan diadakan Pembinaan Keluarga Berencana tersebut, yang bertujuan agar masyarakat lebih memahami Keluarga Berencana bagi masyarakat setempat,"


Dan, memberikan kesejahteraan keluarga dalam pantauan dan menggunakan alat kontrasepsi, Membatasi jumlah anak. Serta memberikan pelatihan tentang ekonomi.


“Dengan adanya kegiatan tersebut ialah sebagai wahana untuk pemberdayaan masyarakat desa, khususnya masyarakat Desa Mojoasem,"


Kami selaku Kepala Desa Mojoasem Mohammad Fatikh, ST mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan tersebut, pihaknya juga berharap dengan adanya kegiatan pembinaan seperti ini, bisa menjadi salah satu motivasi bagi masyarakatnya yang sudah berkeluarga.  Tambahnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads