Breaking

Post Top Ad


7/20/2020

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Koramil 0817/08 Cerme Bersama Komunitas Onthel Sosialisasi Perbup No. 22 Tahun 2020 Dan Bagikan Masker Gratis

Gresik, pojokpudak.com

Antisipasi penyebaran Covid-19, Sejumlah Anggota Koramil 0817/08 Cerme bersama Komunitas Onthel
Van Java (OVJ) Dusun Ngebret Desa Worowudi Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik gelar sosialisasi dan bagikan masker gratis di dua tempat.


Dalam kesempatan tersebut Anggota Koramil 0817/08 Cerme dengan komunitas onthel mengelilingi wilayah, menaiki sepeda dan mobil woro-woro.


Sementara itu Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto menuturkan," Kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19, untuk itu Anggota Koramil 0817/08 bersama Komunitas Onthel Van Java menggelar sosialisasi Perbup No. 22 Tahun 2020 dan bagi-bagi masker di dua tempat. Diantaranya, simpang tiga cerme dan Pasar Cerme," Katanya.


Pembagian masker dan sosialisasi tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat dan para pedagang, pembeli di pasar serta pengendara yang sedang melintasi dijalan akibat virus corona yang kapan saja dan siapa bisa tertular oleh virus corona tersebut.


Masih Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto menyampaikan bahwa, Pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini.


"Kami Koramil 0817/08 Cerme selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua",


Untuk itu, mari kita Menegakkan Protokoler Kesehatan dengan 3M, yaitu Membiasakan Pakai Masker, yang kedua Membiasakan Cuci Tangan Dengan Sabun, dan yang ketiga Membiasakan Jaga Jarak dan Prilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS). Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads