Breaking

Post Top Ad

7/01/2020

Begini Kata Ketua AKD Balongpanggang Siswadi Beserta Seluruh Kades Se-Kecamatan Balongpanggang," Dihari HUT BAYANGKARA Ke-74,"

Gresik, pojokpudak.com

Ketua AKD Kecamatan Balongpanggang Siswadi beserta Kepala Desa (Kades) Se-Kecamatan Balongpanggang, mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia. Siswadi mengatakan, di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 ini banyak sekali yang sudah dilakukan pihak Kepolisian terhadap masyarakat.


“ Khususnya di wilayah Kecamatan Balongpanggang sendiri, kita bisa merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat. Di mana setiap harinya kita melihat bantuan-bantuan yang diberikan oleh aparat Kepolisian," kata Siswadi.


Selain itu, ia juga mengapresiasi kecintaan dan kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Corona.


“Ini kita dapat rasakan pada saat pandemi sejak 2 bulan yang lalu. Di mana semua masyarakat membutuhkan bantuan kemanusiaan dan Polri hadir untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang memang membutuhkan,” ujar Siswadi.


Bahkan, menjelang HUT Bhayangkara ke-74 ini Polri terus mengabdi kepada masyarakat. Di wilayah Kecamatan Balongpanggang Siswadi mencontohkan banyak sekali bantuan-bantuan yang diberikan oleh Polri yang turun langsung ke pelosok-pelosok wilayah yang berada di Kecamatan Balongpanggang.


Semoga kerjasama antara Kades Se-Kecamatan Balongpanggang dengan pihak kepolisian khususnya di Polsek Balongpanggang  bisa  terjalin secara harmonis dan selalu terpelihara dengan baik.


Dan kami mengucapkan terimakasih kepada Polri yang sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pamrih.


“Selamat HUT Bhayangkara ke-74, tetap profesional, terus berada dan selalu mencintai masyarakat,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads