Breaking

Post Top Ad

7/01/2020

Danramil 0817/13 Ujungpangkah Berikan Kejutan Ke Kapolsek Di HUT POLRI Ke-74 Dengan Kue Ulang Tahun

Gresik, pojokpudak.com

Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Arh Sali bersama Anggota Koramil memberikan kejutan kepada Kapolsek Ujungpangkah dan anggotanya di Hari Ulang Tahun Polri ke-74 dengan berkunjung langsung ke Polsek untuk memberikan ucapan selamat dan kue ulang tahun, Rabu (1/7/2020)pagi.


Hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada mitra karibnya yang sedang merayakan hari jadinya HUT KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA Ke-74. Dengan harapan Kepolisian Republik Indonesia semakin Profesional dan dicintai rakyat dan selalu dihati rakyatnya.


Pada kesempatan ini Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Arh Sali juga membagikan kacamata kesehatan Covid-19 untuk anggotanya juga kepada anggota BKO Yonif 521/DY yang sedang bertugas di Wisata Setigi Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah, dengan harapan anggota semakin percaya diri dalam menjalankan tugas di masyarakat dalam menangani Covid-19 yang semakin meningkat di Gresik.


Tujuannya adalah untuk perlindungan diri anggota yang sedang bertugas di lapangan. Semoga masyarakat Ujungpangkah juga semakin memahami betapa ganasnya penularan Covid-19 dan masyarakat juga bisa selalu melaksanakan anjuran untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads