Breaking

Post Top Ad

7/02/2020

Ucapkan HUT Bhayangkara ke 74, Dandim 0817/Gresik Bersama Perwira kunjungi Kediaman Bawa Tumpeng

Gresik, pojokpudak.com

Ada acara khusus cara Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos bersama jajaran anggota Kodim memberikan kejutan memberikan ucapkan HUT Bhayangkara ke – 74 ke Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto dengan waktu kesempatan yang tepat yaitu saat Kapolres mau berangkat ke kantornya, dengan membawa tumpeng Rombongan Dandim menuju  Rumah Dinas/Kediaman Kapolres Gresik, J.L Wahidin Gresik Pagi  Rabu Pagi (1/7/2020)

Kedatangan rombongan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos dan Kasdim Mayor Suwanto serta para Perwira dan anggota Kodim Gresik  bertujuan berikan kejutan tanpa konfirmasi terlebih dahulu, Dandim tiba di kediaman Kapolres terlihat masih sepi hanya Adjudan Kapolres Gresik yang menyambut di Pintu Grebang rumah, Dandim di dampingi Adjudan Kapolres langsung menuju Pintu utama dan mengetok pintu rumah namun tidak ada sambutan dari dalam rumah kapolres dan bahkan pintu masih terkunci, yang Akhirnya Dandim Sempat menunggu di depan pintu bercat putih kira - kira 15 Menit.

Setelah waktu menujukan pukul 06.30 Wib Pintu rumah kediaman Kapolres terbuka terlihat AKBP Arief Fitriyanto keluar membuka pintu dan terkejut, Dandim 0817/Gresik beserta rombongan bernyanyi Selamat Ualang Tahun kemudian Letkol Inf Budi Handoko, S, Sos memberikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke - 74.

Pada kesempatan ini Dandim 0817/Gresik mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 74,“hari ini kita berbahagia semoga diusianya yang ke -74 Kepolisian Republik Indonesia semakin Propesional baik dalam segi pelayanan dan kinerjanya, juga lebih terpercaya dan menjadi suatu peningkatan kepercayaan Masyarakat kepada Kepolisian,” ujar Dandim.

Saya ajak seluruh perwira saya untuk bersama sama mengucapkan HUT Bhayangkara ke 74, semoga sinergiritas yang ada saat ini semakin baik.

Setelah tumpeng diterima kemudian dilanjutkan ucapan selamat kemudian dilanjutkan pembacaan doa. Usai doa Dandim Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos memotong tumpeng dan diberikan kepada Kapolres Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads