Breaking

Post Top Ad

7/02/2020

Muspika Balongpanggang Menghadiri Ujian Tes Tulis Perangkat Desa Brangkal, Diraih Nilai 97

Gresik, pojokpudak.com

Muspika Kecamatan Balongpanggang ( Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, S.Sos., MM, Danramil 0917/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH ) beserta Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto dan Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan, SE, Perangkat Desa, BPD menghadiri pelaksanaan ujian tes tulis perangkat Desa Brangkal, Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, pada hari Kamis (2/7/2020) Pagi.


Sementara itu Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan saat ditemui selesai tes tulis menuturkan," Pengisian perangkat desa yang kosong yaitu Kasi Pelayanan yang diikuti oleh 4 orang peserta diantaranya : Iin Nuraini Siska Wulandari, Ratna Diana, Yuli Dwi Nurfadilah, Eka Bagus Setyawan


Berdasarkan hasil tes dan diumumkan oleh panitia berikut nama dan jumlah nilainya : Iin Nuraini Siska Wulandari jumlah nilai 53, Ratna Diana jumlah nilai 61, Yuli Dwi Nurfadilah jumlah nilai 97 dan Eka Bagus Setyawan jumlah nilai 62.


Yang dinyatakan lulus yaitu Yuli Dwi Nurfadilah jumlah nilai 97. Katanya.


Masih Dosik Setiawan," Dengan terpilihnya Yuli Dwi Nurfadilah, kami berharap agar bisa mengemban tugas dan amanat dengan sebaik baiknya, karena yang namanya abdi masyarakat itu tidak muda. Dan harus didasari dengan hati yang ikhlas serta niat yang tulus karena bagaimanapun juga ini merupakan awal perjuangan abdi masyarakat desa ini dilihat dari kinerja serta loyalitas semuanya untuk seluruh warga Desa Brangkal. Tambahnya.


Ditempat yang sama Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori berharap, agar nantinya yang terpilih bisa mengemban amat tersebut, jangan lupa jabatan adalah amanah," Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads