Breaking

Post Top Ad


7/11/2020

Begini Kata Ketua Kartar Setya Wibawa Hendro, Saat Menghadiri Launching Kampung Tangguh Kawung

Gresik, pojokpudak.com

Kampung Tangguh Kawung yang berada di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, resmi di Launching oleh Forpimda Gresik. Secuil kata Karang Taruna Setya Wibawa Hendro, saat menghadiri Launcing Kampung Tangguh Kawung. Jumat (10/7/2020) Pukul 10.00 Wib.


Dalam Launching Kampung Tangguh tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan diiringi Sholawatan oleh Kapolres Gresik. AKBP Arif Fitrianto, yang didampingi oleh Wakil Bupati Gresik dan Dandim 0817/Gresik Letkol Budi Handoko, S.Sos diwakili oleh PasipersDim 0817/Gresik  Lettu Inf Toyib, Sekjen AKD Kabupaten Gresik Siswadi, Jajaran Muspika Balongpanggang, Kades seKecamatan Balongpanggang, Kades Mojogede Ngadiono dan Gus Huda. Katanya.


Masih Hendro," Dengan di Launching Kampung Tangguh Kawung ini, nantinya bisa dijadikan contoh bagi desa desa lain, Sebab dengan adanya Kampung Tangguh tersebut kita bisa memutus mata rantai Covid-19,"


Dengan Kampung Tangguh Kawung masyarakat bisa budayakan hidup disiplin dalam melaksanakan penegakkan protokoler kesehatan, yaitu dengan selalu memakai masker bila keluar rumah, jaga jarak dan sering sering cici tangan pakai sabun agar kita terhindar dari penularan covid -19 dan agar kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.


Hendro juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimcam Balongpanggang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, serta masyarakat warga Dusun Karangwungu. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads