Breaking

Post Top Ad


7/10/2020

Begini Kata Sekjen AKD Kabupaten Gresik Siswadi : Kades Sebagai Pelopor Kampung Tangguh Semeru

Gresik, pojokpudak.com

Semangat melawan virus Corona terus dilakukan oleh Forpimda Gresik, salah satunya dengan melaunching Kampung Tangguh di setiap Kepala Desa yang jadi pelopor Kampung Tangguh Semeru.


Dengan di Launchingnya Kampung Tangguh Kawung yang berada di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik tersebut, bisa menjadikan Pelopor Kampung Tangguh Semeru di Wilayah Balongpanggang. Kata Sekjen AKD Kabupaten Gresik Siswadi. Jumat (10/7/2020) pagi.


Masih Siswadi," Saya atas nama Sekjen AKD Kabupaten Gresik berterima kasih dengan adanya program kampung tangguh, dan kami sangat mendukung. Karena pada prinsipnya sehat itu di mulai dari kita. Dengan kerja sama dan berdoa maka cobaan yang kita hadapi ini akan segera berakhir. Karena wabah ini sangat berdanpak pada sendi sendi perekonomian di masyarakat luas.


Adanya kampung tangguh ini bisa mendorong masyarakat, lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya dan juga untuk menegakkan amanat Perbup 22 Tahun 2020 Kabupaten Gresik, yaitu Memakai masker, membiasakan mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan juga membiasakan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Dan juga adanya Kampung Tangguh Kawung ini saya juga berharap masyarakat lebih PEDULI dalam ikut serta untuk pencegahan penyebaran covid 19.

" Kampung Tangguh Kawung Yes Yes Yes," Tambahnya.


Launching Kampung Tangguh Kawung tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan diiringi Sholawatan oleh Kapolres Gresik. AKBP Arif Fitrianto, yang didampingi oleh Wakil Bupati Gresik dan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko , S.Sos yang diwakili PasipersDim 0817/Gresik Lettu Inf Toyib, Jajaran Muspika Balongpanggang, seluruk Kepala Desa seKecamatan Balongpanggang, Kades Mojogede dan Gus Huda. Terang Sekjen AKD Kabupaten Gresik Siswadi. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads