Breaking

Post Top Ad


7/21/2020

Begini Pesan Kades Dapet Siswadi : Ingat Jalankan Dengan Baik Dan Sesuai Aturan Yang Ada

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Balai Desa Dapet, Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) Desa Dapet melaksanakan Verifikasi berkas enam bakal calon dan penetapan calon perangkat Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Selasa (21/7/2020) Malam.


Dalam pelaksanakan verifikasi berkas tersebut dihadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, S.Sos., M.Si, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Dapet Siswadi, Ketua Panitia P3D Yup Pariono, BPD, Tokoh Masyarakat dan enam peserta.


Dalam sambutannya Ketua Panitia P3D Yup Pariono menuturkan," Dalam pelaksanaan ini kita laksanakan lebih cepat dan mepet, karena mengingat sebentar lagi, Gresik punyak gawe.


Hari senin kemarin panitia telah menutup lowongan tiga posisi, di antaranya Kasun Dapet, Kasun Sugihwaras dan Kaur Tata Usaha dan Umum.


Di Kaur Tata Usaha dan Umum yaitu Faktur Rohman Arif dan Achmad Nur Huda, sedang di Kasun Dapet Susandi Ferianto dan Gede Aji Putro dan di Kasun Sugihawaras  Suprianto dan Khoirul Huda. Terangnya.


Kepala Desa Dapet Siswadi dalam sambutannya menuturkan," Berkas untuk bakal calon sudah lengkap, kedepan mudah-mudahan tidak ada kendala,"


Dalam pelaksanan ini pengawasnya adalah BPD, untuk itu saya pesan, jalankan sesuai aturan Perbup No. 19 Tahun 2017.


" Ingat jalankan dengan baik dan sesuai aturan yang ada," Tegasnya.


Camat Jusuf Ansyori, verifikasi berkas, ada tiga calon, tolong semua jangan terfokus hanya ijaza, namun di persyaratan lainnya banyak, terlebih di umur (Usia).


Tolong setelah verifikasi sudah lengkap ditempelkan ditempat- tempat terbuka, agar nantinya. Mungkin di masyarakat ada masukan yang masuk akal.


Tidak hanya itu Jusuf Ansyori juga mengingatkan, sebab di Wilayah Kecamatan Balongpanggang sendiri tidak berkurang yang terkonfirmasi, namun bertambah. Sampai hari ini saja sudah 50. Tambahnya.


Kapolsek AKP Tulus," Ada enam orang yang berjuang nasibnya, mudah-mudahan yang berjuang ini bisa menerima, sebab nantinya yang dipilih hanya tiga"


Kita harapkan, disituasi Pandemi ini masyarakat bisa mematuhi protokoler kesehatan.


Ditempat yang sama Danramil Kapten Inf M. Zainudin, SH mengharapkan kepada peserta untuk mempersiapan diri, karena ujian tersebut adalah mengerjakan soal. Sebab tolak ukur untuk menjadi perangkat itu adalah nilai tertinggi,"


Kepada panitia agar lebih selektif, sebab jangan sampai berkas nantinya ada yang tidak lengkap. Karena sebagai panitia, jangan menyepelehkan hal kecil, sebab dari yang kecil permasalahan tersebut itu menjadi besar.


Situasi kondisi saat ini, diharapkan agar menjaga diri, yaitu dengan cara pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads