Breaking

Post Top Ad


7/21/2020

Kata Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori : Tidak Hanya Ijazah Persyaratan Lainnya Panitia Harus Selektif

Gresik, pojokpudak.com

Telah dilaksanakan Pemilihan Ketua Pelaksaan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D), di Balai Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (21/7/2020) Malam.


Hadir pula dalam pelaksanaan tersebut Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Mojogede Ngadiono, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan lainnya.


Kepala Desa Mojogede Ngadiono mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang hadir dan mendukung kegiatan ini. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para Panitia P3D yang baru di lantik. Panitia diharapkan bisa tegas, tidak berpihak kepada siapapun dan selektif khususnya di ijazah.


Pria yang dikenal peduli pada warganya ini, menyampaikan terima kasih atas terlaksananya atau dipilihnya panitia. Adapun panitia sebagai berikut, Ketua Panitia Gimo, Sekretaris Wardiyanto, Bendahara Dwi Purwanto, Seksi Pendaftaran Dewi Lestari, Seksi Ujian Ari Chusnul Huda, Seksi Keamanan Darto Priantono dan Anggota Moh. Mustofa. Kata Ngadiono.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Dengan
penyaringan 2 Perangkat Desa Kaur Tata Usaha dan Umum dengan Kepala Dusun Mojolebak, nantinya harus sesuai prosedur dan mekanisme yang ada, yaitu berdasarkan Perbup No 19 Tahun 2017," Katanya.


Dalam pelaksanaan nanti, diharapkan tidak ada permasalahan yang timbul, maka panitia harus hati-hati terutama pada ijazah dan persyaratan lainnya,"


Tidak hanya itu Jusuf Ansyori juga mengingatkan, sebab di Wilayah Kecamatan Balongpanggang sendiri tidak berkurang yang terkonfirmasi, namun bertambah. Sampai hari ini saja sudah 50 orang. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads