Breaking

Post Top Ad


7/21/2020

Kades Dapet Siswadi Pelopor Pemasang Stiker Himbauan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Gresik, pojokpudak.com

Sebagaimana himbauan dan menegakkan Perbup No. 22 Tahun 2020 yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik berkaitan dengan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, maka Pemerintah Desa Dapet juga mengeluarkan himbauan yang disampaikan kepada masyarakat melalui stiker yang ditempel disetiap tempat yang strategis.


Pemasangan stiker tersebut, adalah bukti nyata kreatifitas Siswadi Kepala Desa Dapet sekaligus Sekretaris AKD Kabupaten Gresik.


Diawali dengan pemasangan stiker himbauan di Kantor Kepala Desa Dapet yang dilakukan oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, pada hari Selasa 21 Juli 2020, selanjutnya akan dilakukan pemasangan setiker di tempat-tempat strategis dan jalan masuk Dusun maupun Desa sebagai bentuk upaya mengajak semua pihak untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona di wialyah Desa Dapet.
Kata Siswadi.


Masih Siswadi," Adapun himbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Desa Dapet yang tertuang dalam stiker sebagai berikut," MENEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOLER KESEHATAN 3 M : MEMBIASAKAN PAKAI MASKER, MEMBIASAKAN CUCI TANGAN DENGAN SABUN, MEMBIASAKAN JAGA JARAK DAN PRILAKU HIDUP SEHAT,"


Kepada semua warga masyarakat Desa Dapet diharapkan untuk mentaati himbauan yang sudah saya tuangkan dalam stiker tersebut, sebab ini demi mencegah masuknya virus Corona.


Mari bersama kita cegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Dapet. Kalau tidak dari diri kita siapa lagi. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads