Breaking

Post Top Ad


7/22/2020

Bhabinkamtibmas Kedungsumber Bripka Mustofan Tempelkan Stiker Dan Kunjungi Warga Yang Terkonfirm

Gresik, pojokpudak.com

Guna memelihara situasi keamanan agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Kedungsumber Bripka Mustofan, SH melaksanakan giat door to door dengan memasang stiker himbauan khamtibmas dan kunjungi warga yang terkonfirm di desa Binaan. Selasa (21/7/2020) pagi.


Stiker-stiker itu selain di pasang di tempat obyek Vital, juga akan diberikan kepada warga untuk di tempelkan di rumah-rumah warga, sebagai wujud kalau rumah tersebut sudah pernah di kunjungi Bhabinkamtibmas.


Dan sebagai pengingat untuk tamu atau pendatang baru di Desa Kedungsumber agar mentaati protokol kesehatan.
Kata Bripka Mustofan


Masih Bripka Mustofan,"
Pemasangan stiker tersebut terkait pencegahan penyebaran virus corona covid 19 . Adapun lokasi pemasangan atau penempelan dilakukan di mulai dari Kantor Desa Kedungsumber,di beberapa obyek vital dan rumah warga,


Penempelan stiker ini agar Masyarakat bisa terus waspada dan menjaga kebersihan diri dan selalu dalam keadan bersih sehat. Karena itu nantinya bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Lanjut Bripka Mustofan," Tujuannya kunjungi warga yang terkonfirm adalah untuk memberikan motivasi kepada warga yang terkonfirm. Agar yang terkonfirm tidak merasa sendiri atau dikucilkan.


“Dengan kehadiran kami dapat membantu secara spiritual untuk warga yang terkonfirm covid -19. Dan pada warga yang tidak terkonfirm agar tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan dengan 3 M diantaranya, MEMBIASAKAN PAKAI MASKER, MEMBIASAKAN CUCI TANGAN DENGAN SABUN, MEMBIASAKAN JAGA JARAK DAN PRILAKU HIDUP SEHAT," Tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads