Breaking

Post Top Ad


7/22/2020

Panitia Diharapkan Transparan Dan Mendapatkan Kasun Yang Mumpuni

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Gedung Rumah Pintar Desa Kalipadang Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan Pembentukan Ketua Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D), Rabu (22/7/2020) Pagi.


Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Kasi Pemerintahan Yudi, Kepala Desa Kalipadang
Chandra Prasetiyo Suwandi, Perangkat Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutannya Kepala Desa Kalipadang Chandra Prasetiyo Suwandi mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang hadir dan mendukung kegiatan ini. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para Panitia P3D. Panitia diharapkan bisa
transparan dalam menjalankan tugasnya. Dan semoga nantinya mendapatkan Kepala Dusun (Kasun) Gesing yang mumpuni, karena sudah dua Kasun, pernah mengundurkan diri. Katanya.


Ditempat terpisah Kasi Pemerintah  Kecamatan Benjeng Yudhi menambahkan," Panitia dalam pelaksanaan nantinya harus sesuai prosedur dan mekanisme yang ada, yaitu berdasarkan Perbup No 19 Tahun 2017,"


Dalam pelaksanaan nanti Panitia diharapkan lebih selektif, khususnya disegi persyaratan ijazah. Karena jangan sampai bermasalah dikemudian hari, untuk itu lebih hati-hati terutama pada ijazah dan persyaratan lainnya," Tegasnya.


Tidak hanya itu Yudhi juga mengingatkan, dengan situasi kondisi saat ini, diharapkan agar menjaga diri, yaitu dengan cara pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads