Breaking

Post Top Ad


7/30/2020

Begini Strategi Depot Cokro Menyambut Hari Raya Idul Adha

Gresik, pojokpudak.com

Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, Depot Cokro yang terletak di Desa Jombangdelik Kecamatan Balongpanggang Gresik memiliki stategi unik, dalam memikat pelanggan.


Strategi itu, dinamakan Edisi Ngalam Berkah Gratis, yaitu dengan memberikan Ta'jil gratis (Satu Gelas Es Teller).


Baginya, dengan niat puasa Arafah pada 9 Dzulhijah 1441 H/ Kamis 30 Juli 2020, atau sehari sebelum Idul Adha 2020. Katanya. Rabu (30/7/2020) Pagi.


Perlu diketahui, dalam Edisi Ngalam Berkah dengan memberikan satu gelas es teller gratis, itu dimulai dari Pukul 17.00 Wib sampai dengan Pukul 18.00 Wib.


Masih Depot Cokro," Ngalam BERKAH, tersebut berharap Ridho Allah SWT dari orang-orang yang menjalankan Ibadah Sunnah, yaitu dengan Puasa 2 hari ini sebelum Hari Raya Idul Adha.


Bukankah kita akan mendapatkan pahala yang sama, jika kita memberikan ta'jil pada orang-orang yang menjalankan ibadah puasa. Terangnya.


Konsumen juga akan disuguhkan menu spesial, khususnya untuk berbuka puasa. "Untuk detail menunya bisa sesuai request


Untuk mengantisipasi membludaknya jumlah pengunjung saat berbuka puasa Arofah, Depot Cokro
menyiapkan kru tambahan khusus. "Kami akan menambah crew khusus di jam-jam berbuka puasa. Jumlahnya tergantung kebutuhan nantinya," ungkapnya.


Untuk pengunjung Depot Cokro juga memberikan kenyamanan dan mengunakan protokol kesehatan. Maka tidak heran setiap masuk Depot Cokro pengunjung selalu di cek suhu tubuh, dan cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Tambahnya.(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads