Breaking

Post Top Ad

7/03/2020

DANDIM DAN JAJARAN KODIM 0817/GRESIK SIAP LAKSANAKAN PERINTAH PANGLIMA TNI

Gresik, pojokpudak.com

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S, Sos melakukan Video Conference (Vidcon) dengan Panglima TNI  Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahyanto, S.IP, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iriansyah S. Sos MM dan pejabat jajaran TNI di wilayah Jawa Timur, Kegiatan Vidcon dilaksanakan di Posko Covid 19 Kodim 0817/Gresik, Jalan. R.A. Kartini No. 33 Gresik. Jum’at (03/07/2020)


Pada Video Conference (Vidcon) ini, Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahyanto, S.IP memebrikan kesempatan kepada Pangdam V/Brawijaya TNI Mayjen TNI Widodo Iriansyah S. Sos MM untuk memberikan Pemaparanya dan laporanya Covid di wilayah Jawa Timur diantaranya Perkembangan kasus covid - 19 pertanggal 2 Juli 2020, Peta penyebaran Covid -19 dari Zona Merah ke Zona Kuning dan Percepatan Penanganaan Covid -19.


Panglima TNI  Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahyanto, S.IP juga sempat menyapa dan bertanya langsung saat Video Conference (Vidcon) ini kepada Dandim Kediri tentang kegiatan dan upaya – upaya apa saja yang sudah dilakukan, dalam rangka membantu tugas untuk menekan terjadinya penyebaran Covid -19 di Wilayahnya.


Setelah Dandim Kediri melaporkan pada kegiatan Vidcon, selanjutnya Dandim 0817/Gresik) juga di sapa secara langsung oleh Panglima TNI melalui Video Conference (Vidcon), Letkol Inf Budi Handoko, S, Sos dalam keteranganya melaporkan “ Penanganan kasus, dan kegiatan Percepatan Penanganaan Covid -19 yang telah dilaksanakan bersama 3 (Tiga)  Pilar FORPIMDA Gresik yaitu mensosialisasikan Protokol kesehatan, Membentuk Kampung Tangguh, Masjid Tangguh, dan Pondok Pesantren Tangguh serta mengawal membantu meneggakan PERBUP No. 22 Tahun 2020 yang telah dikeluarkan Bupati Gresik tentang Percepatan Penanganaan Covid -19.’ Jelasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads