Breaking

Post Top Ad

7/06/2020

Kades Banjaragung Lantik Ketua Panitia P3D," Agar Tegas Dan Selektif Khususnya Di Ijazah "

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Balai Desa Banjaragung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan Pemilihan Ketua Pelaksaan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D), Sabtu (4/7/2020) Malam.


Hadir pula dalam pelaksanaan tersebut Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Banjaragung Hargianto, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan lainnya.


Kepala Desa Banjaragung Hargianto mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang hadir dan mendukung kegiatan ini. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para Panitia P3D yang baru di lantik Panitia diharapkan bisa tegas
dan selektif khususnya di ijazah.


Pria yang dikenal peduli pada warganya ini, menyampaikan terima kasih atas terlaksananya atau dipilihnya Ketua Panitia (P3D) Banjaragung ( Taselim ). Kata Kades Banjaragung Hargianto.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Dengan
penyaringan 2 Perangkat Desa Kasi Kesra dan Kasi Pemerintahan, nantinya harus sesuai prosedur dan mekanisme yang ada, yaitu berdasarkan Perbup No 19 Tahun 2017," Katanya.


Dalam pelaksanaan nanti, diharapkan tidak ada permasalahan yang timbul, maka panitia harus hati-hati terutama pada ijazah,"


Tidak hanya itu Jusuf Ansyori juga mensosialisasikan New Normal. Dengan dimulainya New Normal bisa mensosialisasikan dengan New Normal, bukan berarti hidup bebas.


Namun pada tatanan yang baru, seperti memakai masker, cuci tangan, Untuk itu masyarakat harus disiplin dengan protokoler kesehatan. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads