Breaking

Post Top Ad


7/09/2020

Kades Brangkal Dodik Setiawan, SE Berpesan : " Ditata Niat Dan Ditata Hati Dengan Ikhlas ,"

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Balai Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang beserta instansi terkait dan Kepala Desa Brangkal, menghadiri Pelantika Kasi Pelayanan ( Yuli Dwi Nurfadilah), Kamis (9/7/2020) pagi.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan, SE, dari Dins Pendidikan Kecamatan Balongpanggang Sumadiyono, Perangkat Desa, BPD, Toga dan Tomas.


Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan, SE dalam sambutannya menuturkan, "Bagi yang dilantik agar melaksanakan tugas yang sebaik  baiknya dan sejujurnya. Karena abdi sebagai perangkat tentu tidak mudah, bagaimanapun juga itu adalah tanggung jawab yang harus kita emban. Untuk itu kami mohon ditata niat dan ditata hati dengan ikhlas,"


Sebagai Abdi masyarakat tidak ada yang tidak mungkin, ada suatu kendala. Untuk itu nantinya mengemban amanah dengan sebaiknya. Apa yang njenengan sampaikan tadi, tolong dipegang jangan sampai diabaikan.


Dengan terpilihnya Yuli Dwi Nurfadilah (Kasi Pelayanan) agar bisa mengemban tugas dan amanat dengan sebaik baiknya, karena yang namanya abdi masyarakat itu tidak muda. Dan harus didasari dengan hati yang ikhlas serta niat yang tulus karena bagaimanapun juga ini merupakan awal perjuangan abdi masyarakat desa ini dilihat dari kinerja serta loyalitas semuanya untuk seluruh warga Desa Brangkal. Tegasnya lagi.


Ditempat yang sama Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori berharap, agar nantinya yang terpilih bisa mengemban amat tersebut, jangan lupa jabatan adalah amanah, karena sebagai abdi masyarakat, harus di niati dengan niat, itu harus ada waktu untuk berkorban. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads