Breaking

Post Top Ad

7/09/2020

Danramil 0817/08 Cerme Hadiri Pembagian BLT - DD Tahap Ketiga Bersama Muspika

Gresik, pojokpudal.com

Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto bersama forkopimka Cerme menghadiri pembagian BLT - DD tahap keriga di Balai Desa Dungus Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Kamis (9/7/2020) Pagi.


Sebagaimana diketahui bersama bahwa wabah virus Covid-19 / Corona sangat berimbas terhadap semua sendi kehidupan di masyarakat terutama masalah ekonomi.


Sehingga pemerintah menginstruksikan untuk memberikan BLT yang di ambilkan dari Dana Desa sebesar Rp. 600.000,- ( enam ratus ribu rupiah ).


Sementara itu Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto mengatakan “ dengan di terimanya BLT-DD secara tunai pada tahap ketiga ini semoga dapat bermanfaat bagi warga, yang terdampak Covid-19. Saya berharap nantinya buat keperluan belanja sembako, dan saya memerintahkan para Babinsa untuk ikut andil mengawal dan mengawasi proses pembagian BLT-DD"


" Jangan lupa agar selalu cuci tangan dan pakai masker, dan memohon (berdoa) agar nantinya corona biar cepat pergi"


Tidak hanya itu, Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar nantinya, bila berada di Kantor Balai Desa tolong memakai celana panjang, sebab kalian itu harus menghargai perangkat desa.


Silakan kalau diwarung, ini tempat instansi, itu semua demi kebaikan, sebab itu bagian dari karekter. Tegasnya.


Adapun kegiatan tersebut dihadiri Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto beserta anggota, Kapolsek Cerme AKP Nur Amin beserta anggota, Camat Cerme Suyono beserta staf, dan Kepala Desa Dungus Didik.


Di Desa Dungus, yang mendapatkan BLT-DD ada sekitar 120 KK. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads