Breaking

Post Top Ad


7/04/2020

Kades Ngadiono : Sangat Dekat Dengan Warganya, Apalagi Saat Panen Padi

Gresik, pojokpudak.com

Kepala Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Ngadiono yang dikenal sosok yang dekat dengan masyarakat, ini dibuktikan saat ia telah membantu warganya yang sedang memanen padi.


Ini saya lakukan (Kades Ngadiono Red) bersama warganya secara bergantian. Sebab sebelum saya menjabat menjadi Kades, hal tersebut sudah saya lakukan.


Ini merupakan jadi kebanggaan tersendiri bagi saya, ikut turut bergotong royong, sehingga sayapun tidak segan segan ikut memanen padi meskipun itu milik warga. Dari berbaur dan silaturahmi ini, saya akan lebih tau keadaan mereka.


Karena sudah menjadi kewajiban sebagai  pemimpin harus bisa menjadi contoh yang baik. Katanya disela sela memanen pagi, Sabtu (4/7/2020) Pagi.


Tidak heran dimata wargapun Ngadiono dikenal cukup sederhana. Tentu saja wargapun sangat bangga mempunyai Kades sepertinya, karena sangat peduli.


Perlu diketahui, saat memanen padi di sawah warganya Ngadiono  (Kades) mengajak Warnianingsih (Istri) tercintanya. Ini sejak dulu mas. Karena saya yakin jabatan Kades adalah titipan, untuk itu saya tidak akan merubah kehidupan dulu saya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads