Breaking

Post Top Ad


7/25/2020

Kades Wahas Maskur : Penyerahan BLT DD Tahap III Sebanyak 32 KK

Gresik, pojokpudak.com

Pemerintah Desa Wahas Kecamatan Balongpanggang  Kabupaten Gresik Maskur telah menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT - DD) kepada warga Desa Wahas sebagai penerima sebesar 600 ribu/KK.


"Adapun jumlah penerimanya sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) Ini sudah tahap 3," Sabtu (25/7/2020).


" Dalam penerimaan BLT-DD nantinya dapat digunakan dalam kehidupan sehari sebaik mungkin," kata Maskur.


“Saya harap, kepada masyarakat yang menerima bantuan BLT DD agar bisa memanfaatkan bantuan tunai ini dengan sebaik-baiknya dan pergunakanlah untuk kepentingan yang benar-benar vitalitas sifatnya, jangan terlalu beryuforia karena akan menimbulkan kecemburuan sosial, sementara yang menerima ini telah benar-benar di seleksi dengan sangat teliti, sesuai dengan aturan, juknis dari Pemerintah,” ungkap Maskur.


Ia pun menambahkan, ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat terkait Covid-19.

“Ini wujud nyata kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat, khususnya dalam situasi dan kondisi Covid-19 ini dan ini merupakan salah satu realisasi dari apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah terhadap pelaksaan alokasi dana desa tahun 2020, dalam rangka pemutusan mata rantai Covid-19 dan dampak Corona terhadap masyarakat.” jelasnya.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menyampaikan, imbauannya kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan untuk selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,"


Dalam arahannya Jusuf Ansyori berharap kepada warga supaya dana BLT-DD dapat di manfaatkan dengan sebaik mungkin.


” Manfaatkan dana BLT-DD ini dengan sebaik – baiknya, dalam arti pergunakanlah sesuai dengan kebutuhan ” Pesan Jusuf Ansyori.


Ia pastikan yang dapat itu benar-benar keluarga yang benar-benar layak diluar penerima PKH, BPNT dan BLT dari Kemensos. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads