Breaking

Post Top Ad


7/20/2020

Kata Danramil 0817/17 Sangkapura Kapten Inf. Bambang Kusharyanto Saat Operasi Gabungan Covid - 19 Di Sangkapura

Gresik, pojokpudak.com

Guna mencegah dan tangkal Covid-19 Danramil 0817/17 Sangkapura Kapten Inf. Bambang Kusharyanto berupaya bekerja maksimal untuk merebaknya kasus covid 19 - Corona masuk kewilayah Kecamatan Sangkapura.


Dengan semangat dan sinergitas Forkopimcam serta Dinas kesehatan Sangkapura didukung oleh semua anggota yang setiap hari selalu melaksanakan patroli keliling gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker agar semua warganya terselamatkan dari wabah ganas virus Corona.


Dengan seringnya kegiatan sosialisasi dan himbauan sehingga masyarakat Sangkapura sudah banyak yang sadar dan berperilaku disiplin bermasker serta melaksanakan pola hidup sehat, namun masih juga ada sebagian warga terjaring tidak memakai masker pada saat Penerapan Perbub Gresik No.22 Tahun 2020 di jalan raya depan alun alun Sangkapura pada minggu pagi (19/7/2020).


Masih ada sebagian warga masyarakat Sangkapura yang masih belum sadar melintas di jalan raya tidak memakai masker sehingga petugas patroli gabungan menghentikan dari kendaraanya dan diberi tindakan oleh Danramil untuk berjemur ditengah alun alun Sangkapura sampai kegiatan operasi selesai.


Tindakan itu sengaja diterapkan oleh Kapten Inf Bambang Kusharyanto untuk memberikan efek jera dengan harapan akan selalu diingat, tidak akan mengulangi lagi, dan tidak ditiru oleh warga masyarakat lainya.


Setelah operasi selesai Danramil didampingi Kapolsek Sangkapura AKP Rachmat dan Camat Sangkapura H. Hamim membagikan masker kepada para pelanggar.


Operasi gabungan Penegakan disiplin protokol kesehatan digelar 2 (dua) Jam setiap hari dengan sasaran yang berpindah pindah tempat agar warga bisa benar benar sadar patuh dan taati aturan yang ada demi mencegah penyebaran Covid 19 - Corona di Wilayah Sangkapura. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads