Breaking

Post Top Ad


7/08/2020

Kompak Muspika Balongpanggang," Turun Jalan Bentangkan Spanduk Disiplin Protokol Kesehatan Serta Operasi Masker"

Gresik, pojokpudak.com

Guna untuk mencegah Corona, kompak Muspika Balongpanggang telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi turun jalan dengan bentangkan spanduk Disiplin Protokol Kesehatan dan Operasi Masker di Pertigaan Pasar Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Rabu (8/7/2029) Pukul 10.30 Wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Balongpanggang M. Jusuf Ansyori, S.Sos, MM beserta anggota Trantib, Danramil 0817/09 Balongpanggang  Kapten Inf M. Zainudin, SH beserta anggota, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH beserta anggota dan Anggota BKO.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menuturkan, Kegiatan ini adalah perintah atasan untuk itu Muspika Balongpanggang turun langsung ke jalan dengan membentangkan spanduk Disiplin Protokol Kesehatan serta Operasi masker bagi pengguna jalan di pertigaan Pasar Balongpanggang.



Dengan adanya kegiatan tersebut kami berharap kepada  masyarakat agar disiplin memakai masker untuk keselamatan diri kita masing masing. Dan menegakkan Perbub 22 Tahun 2020 karena yang melanggar akan dikenakan sanksi hukuman denda 150 ribu atau hukuman sosial membersihkan tempat tempat umum.

" Dalam kegiatan tersebut terjaring 27 orang yang tidak memakai masker. Penindakan berupa pembersihan area pasar," Tambahnya.



Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Kita sosialisasikan ke masyarakat sebagai upaya mencegah covid-19 wajib pakai masker. Jika mengindah ada sanksi bagi pelanggar, agar masyarakat tahu dan menyadari Covid-19 belum selesai. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads