Breaking

Post Top Ad


7/08/2020

Wabup Gresik Qosim Melaunching Pondok Tangguh Darul Ihsan Al- Ashar Menganti

Gresik, pojokpudak.com

Wakil Bupati Moh Qosim melaunching Ponpes Darul Ihsan Al – Ashar di Jl. Krajan No : 474 Desa Menganti , Kecamtan Menganti , Kabupaten Gresik, telah dilakukan Launcing Ponpes Tangguh oleh Wakil Bupati Moh. Qosim. Rabu, (8/7/2020).


Adapun undangan tiba di Ponpes Darul Ihsan Al-Ashar , dilanjut peninjauan ruang-ruang isolasi santri.


Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Gresik, Anggota DPRD Gresik, Muspika Menganti, dan Toga, Tomas.


Sambutan dari pengasuh Ponpes Drs. Kyai haji Mulyadi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena Pondok Tangguh Darul Ihsan dapat di lounching oleh Wakil Bupati Gresik, semogah menjadi tangguh terhadap penyebaran Covid -19. Untuk itu semoga kedepan dilingkungan pondok tidak sampai ada yang terpapar Covid – 19.


“Kendati menjadi pondok yang tangguh, kita tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan” Katanya.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Moh. Qosim yang mewakili forkopimda mengatakan bahwa Pondok pesanren Darul Ihsan ini dapat di contoh oleh pondok pesantren yang lain di Kabupaten Gresik.


Semoga kedepan pondok ini semakin maju dan berkembang, santriwan dan santriwati semakin banyak dan yang lebih penting adalah tidak ada satupun yang terkena Virus Covid – 19.


Qosim juga berpesan agar guru pengajarnya, santrinya, kendati New Normal masih harus tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan. Dengan sering cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dari kerumunan, menjaga imun diri masing-masing.


“Karena dengan itu semua kita dapat menghindari dari yang namanya Virus Corona ini”.  Tambahnya. (Lon/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads