Breaking

Post Top Ad

7/08/2020

Pemdes Ngembung Salurkan BLT-DD Sekaligus BLT-JPS

Gresik, pojokpudak.com

Salurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap 3, sekaligus dengan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (BLT-JPS) APBD tahap 4 Desa Ngembung Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. kepada masyarakat terdampak Covid-19. Rabu (8/7/2020).


Adapun BLT-DD dan BLT-JPS APBD besarannya masing-masing adalah Rp. 600 Ribu per KK.


Untuk penyaluran BLT-DD dan BLT-JPS dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Ngembung Nanik Supranti disaksikan oleh Pendamping Desa, BPD dan tokoh masyarakat.


Menurut Nanik Supranti," Total ada 114 KK untuk si penerima dari BLT-DD tahap 3 penerima ada 105 KK dan BLT-JPS APBD tahap 4 penerima ada 9 KK, yang sudah disiapkan waktu dan tempat oleh pemerintah desa.


Masih Nanik Supranti bahwa bantuan BLT-DD dan BLT-JPS APBD ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” katanya.


Dengan adanya bantuan ini, maka masyarakat wajib mematuhi himbauan pemerintah, terkait protokol kesehatan pencegahan covid-19, jangan hanya menuntut hak saja,” terangnya.


Ingat, BLT-DD tahap 3 dan BLT-JPS APBD tahap 4 dari Kabupaten ini, dipergunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads