Breaking

Post Top Ad

7/08/2020

Kodim 0817/Gresik Gelar Program Penghijauhan TA. 2020 Bertema " Bersama Lestarikan Bumi Indonesia Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa "

Gresik, pojokpudak.com

Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan Program Penghijauhan TA. 2020, Kegiatan Penghijauan ini bertema " Bersama Lestarikan Bumi Indonesia Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa " 
pembinaan lingkunan hidup ini, diwujudkan dengan menanam ratusan pohon Mangga oleh TNI Kodim 0817/Gresik beserta jajaranya bersama - sama, Pramuka SWK ( Saka Wira Kartika ), Instansi terkait dan  Masyarakat  tepatnya di Akses Jalan masuk Desa. Sirnoboyo Kecamatan Benjeng - Gresik, Rabu (8/7/2020) Pagi.




Kapten Inf Karmu Pasiterdim 0817 mewakili Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos menyerahkan ratusan bibit pohon mangga kepada Perwakilan Masyarakat Desa Sirnoboyo, Benjeng - Gresik, Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Dandim Gresik menitipkan pesan melalui Pasiterdim 0817 yang intinya ,” Penghijauan ini merupakan program yang diterima oleh Kodim 0817/Gresik dari Komando Atas untuk melakukan kegiatan Penghijauan, program ini diharapkan dapat memelihara lingkungan agar mencegah polusi udara, banjir dan longsor”


Masih pesan Dandim,” Hasil dari penghijauan, perlu kita pelihara bersama agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik,  selanjutnya dikembangkan dan ditindak lanjuti dihalaman lingkungan tempat tinggal kita masing-masing, sehingga terwujud lingkungan yang hijau, sejuk dan indah  Tambahnya.


Ketika dikonfirmasi, Ibu Sumiati Selaku Kepala Desa Sirnoboyo mengatakan,  " Ucapan terimakasih dari masyarakat Desa Sirnonoyo dan  memberikan apresiasi yang sangat positif kepada Kodim 0817/Gresik  yang telah menempatkan program  penghijauan (pilot project) dengan menanam Pohon Mangga di Desa Sirnoboyo, Warga masyarakat akan merawatnya dan meminta Koramil setempat agar membantu membimbingnya" pintanya.


” Mudah-mudahan masyarakat Desa Sirnoboyo - Benjeng bisa menyambut itikad baik niat luhur jajaran TNI, melakukan  penghijauan, sehingga akan dapat memberikan nilai tambah bagi warga masyarakat karena satu pohon itu bisa mencukupi kebutuhan air minimal sepuluh orang.” Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads