Breaking

Post Top Ad


7/04/2020

Kartar Setya Wibawa Merapikan Lahan Parkir, Bagi Penghobi Mancing

Gresik, pojokpudak.com


Tentu saja banyak persiapan  yang diberikan oleh panitia Mancing Bebas, " YO HOBBY YO AMAL," di Waduk Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, salah satu persiapan yaitu mensterilkan lahan parkiran. Sabtu (4/7/2020) Sore.


Tampak guyub Karang Taruna Setya Wibawa mewarnai suasana diparkiran, maka tidak heran satu sama lainnya, saling  membantu, mulai dari memasang lampu penerangan dan memasang garis pembatas area parkir. Maklum saja karena ada sepetak lahan sayur kangkung.


Sementara Ketua Karang Taruna Setya Wibawa Hendro atau yang akrab dipanggil Badrun menuturkan," Banyak persiapan yang telah kami tata, mulai dari parkiran dan tiket parkir, memasang benderah untuk peserta mancing. Dan membersihkan waduk yang digunakan tempat pemancingan agar nantinya para pemancing nyaman dan betah,"


Di parkiran kami sudah siapkan anggota Karang Taruna Setya Wibawa yang menjaga dilokasi dalam atau luar parkiran. Sebab kami tidak ingin terjadi hal yang tidak inginkan. Untuk itu kita perketat penjagaan.


Tidak hanya di tempat parkiran, anggota Setya Wibawa juga kami siapkan di waduk, agar mereka memantau peserta mancing. Sebab jangan sampai mereka merasa tidak nyaman saat memancing. Karena konsep kami adalah " YO HOBBY YO AMAL " Terangnya.



Perlu diketahui, Pemancingan di Waduk Karangwungu ini adalah pertama kali diselenggarakan. Kedepan Insyaallah sebagai agenda tahunan. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads