Breaking

Post Top Ad


7/04/2020

LAWAN COVID-19 TNI - POLRI BAGIKAN MASKER GRATIS DI PASAR BARU GRESIK

Gresik, pojokpudak.com

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S, Sos bersama Forkopimda Gresik, terus bersinergi untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Setelah sebelumnya di TPA ( Tempat Pembuangan Akhir) Ngipik Gresik, dan Pondok Pesantren Al Ibrohimi Peganden Manyar - Gresik bagi-bagi masker gratis itu kali ini digelar di beberapa titik lokasi keramaian di Gresik.

Bersama Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si (Bupati Gresik, dan  AKBP Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K.,MM (Kapolres Gresik), Dandim terlihat membagikan masker ke para Penguna jalan yang melintas dan pedagang yang berada di Pasar Baru Gresik.

Dandim Gresik mengungkapkan jika pembagian itu, merupakan kepedulian yang dilakukan oleh Forkopimda Gresik karena minimnya masyarakat Gresik yang belum menggunakan masker. “Tujuannya agar masyarakat membiasakan agar satu orang memiliki dua atau tiga masker. Itu nanti digunakan secara bergantian,” jelasnya, Sabtu (04/7/2020).

Tidak hanya itu saja, dirinya menambahkan jika kegiatan itu dilakukan untuk memberikan keamanan, sekaligus pemahaman pada masyarakat agar mau menerapkan protokol kesehatan. (Sym/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads