Breaking

Post Top Ad


7/06/2020

Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng Serka Hadi Hadiri Pembagian BLT-JPS Warga Desa Jogodalu

Gresik, pojokpudak.com

Dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk masyarakat terdampak virus Corona COVID-19. Babinsa Jogodalu Serka Hadi ikut menyaksikan penyaluran di Pendopo Balai Desa Jogodalu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. Senin (6/7/2020) Pagi.


Kegiatan pembagian BLT-JPS di Desa Jogodalu ini dihadiri oleh Kepala Desa Juwaiminingsih, SE, Babinsa Serka S. Hadi dan seluruh Perangkat Desa Jogodalu Kecamatan Benjeng.


Babinsa Serka S. Hadi saat ditemui kehadiran Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng guna memastikan penyaluran BLT-JPS tersebut kepada warga yang tidak mampu, sesuai dengan data yang ada. Tepat sasaran, agar tidak disalahgunakan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.


Warga Desa Johodalu menerima bantuan Rp.600.000,- untuk gelombang 4 tahap pertama.


Babinsa Serka Hadi selain melakukan pemantau juga turut serta membantu mekanisme antrian warga untuk mendapatkan dana BLT-JPS akibat terdampak Covid-19 yang disalurkan di Desa Jogodalu sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warga yang terdampak pandemi corona (covid-19).


Dalam kegiatan pembagian BLT-JPS, Babinsa juga melakukan himbauan kepada warga yang hadir untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.


Seperti menjaga pola hidup sehat, mencuci tangan menggunakan sabun, selalu memakai masker saat berada diluar rumah atau sedang menjalankan aktifitas diluar rumah, serta selalu menjaga jarak dalam setiap kegiatan seperti yang sedang berlangsung saat ini dalam menerima BLT-JPS , Tambanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads