Breaking

Post Top Ad


8/13/2020

Ajak Masyarakat Pakai Masker Jusuf Ansyori Turun Ke Desa-desa

Gresik, pojokpudak.com

Setelah Bupati Gresik Sambari mencanangkan gerakan Gresik bermasker, dengan membagikan 500 ribu masker.


Dan mengajak para Camat harus tetap aktif, dalam melaksanakan sosialisasi protocol Kesehatan ke masyarakat sambil bagi-bagi masker ke Kepala Desa atau Lurah hingga ke tingkat RT/RW. Perintah tersebut langsung dilaksanakan oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori. Saya langsung tancap gas perintah dari Bapak Bupati. Kata Jusuf Ansyori, Rabu (13/8/2020) Pagi.


Jusuf Ansyori turun langsung untuk mendorong seluruh masyarakat yang keluar rumah agar memakai masker. Sebab hal ini sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid 19. Tegasnya.


Sesuai perintah Bupati, masker-masker tersebut harus sampai ke masyarakat melalui camat dan jajaran ke bawah. Alhamdulillah sudah saya laksanakan. Saya bersama Ibu PKK dan TNI-POLRI bergerak keseluruh Desa di Wilayah Kecamatan Balongpanggang, hari ini jadwal pembagian masker ada tiga Desa diantaranya Desa Pacuh, Kedungsumber dan Desa Bandungsekaran. Dan untuk selanjutnya kita jadwalkan kedesa-desa yang lain. 


Masih Jusuf Ansyori, kami berharap masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker, karena dapat memutus rantai penyebaran covid-19 ," Maskerku Adalah Maskerku Dan Maskermu Adalah Maskermu, Gresik Sehat, Indonesia Kuat," Tegasnya.


Sementara itu ditempat terpisah Kades Pacuh Nuraini menyambut baik, bahkan ibu-ibu PKK senang, dan langsung untuk buat sosialiasai ke warga.


Pentingnya masker ini menurut Nuraini, karena efektif dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kalau semua masyakarat bermasker, niscaya akan keluar dari pandemik Covid-19. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads