Breaking

Post Top Ad


8/13/2020

Mempererat Hubungan Silahturahmi Danrem 084/BJ Gelar Caffe Morning Dengan Para Pimpimanan Dan Wartawan

Surabaya, pojokpudak.com


Bertempat di lapangan tembak pistol Makorem 084/BJ Jl. Ahmad Yani No.1 Surabaya, telah dilaksanakan Coffe Morning Danrem 084/BJ Beserta awak media.


Kegiatan tersebut dihadiri Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Handoko Nurseta. Kasiintelrem 084/BJ Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, S.I.P, Kai Ops Korem 084/BJ Kolonel Inf Ryan Hanandi, Kasu Pers Korem 084/BJ Letkol Inf Agus Supriyanto, Kasilogrem 084/BJ Letkol Czi Suhendra

Gunawan, Kasiterrem 084/BJ Letkol Inf Samsul Huda, para Dandim  wilayah Surabaya dan Dandim 0816, Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Agung Prasetyo B. ST, Para pasi Korem 084/BJ, Para perwira Korem 084/BJ dan para awak media.


Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengawali sambutan yang intinya," Marilah senantiasa memanjatkan Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan kasih dan karunia Nya masih di berikan kesehatan dapat menghadiri acara Caffe Morning dengan para pimpimanan  dan wartawan media.


Bahwa acara Coffe Morning ini bertujuan untuk ikatan silahturahim kepada Korem 084/BJ.


Hal ini perlu saya sampaikan mengingatkan peran media massa sangat besar dalam membangun situasi kondusif guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Korem 084/BJ.


Masih Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo," Acara Coffe Morning kali ini saya nilai sangat positif, karena selain untuk mempererat hubungan silahturahmi juga merupakan sarana Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka membangun kesamaan visi, guna menciptakan situasi kodusif di wilayah Korem 084/BJ.


Dalam dekat ini bulan Desember 2020 akan dilaksanakan Pilkada beberapa Wilayah Jawa Timur. Mengingat pelaksanana Pilkada ini merupakan agenda penting pemerintah, saya berharap rekan rekan semua ikut peduli dan berpartisipasi aktif dalam  menciptakan situasi, dan kondusi yang kondusif dengan demikian kegiatan Pilkada nantinya dapat berjalan tertib, aman dan lancar.


Ketua PFI Jatim yang  diwakili Sekretaris PFI Eko Pamuji yang intinya," Alhamdulilah  para wartawan dan awak  media  bisa  hadir dan Silahturohim di Korem 084/BJ. 


Wartawan adalah orang yang pekerjaannya mencari dan menyusun berita untuk dimuat dalam surat kabar, majalah, radio, dan televisi. 


Dan orang yang pekerjaannya mengumpulkan dan menulis berita di media massa cetak atau elektronik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads