Breaking

Post Top Ad

8/12/2020

BERANTAS COVID-19 DAN DUKUNG PENCANANGAN GRESIK BERMASKER, PERSIT KCK CAB. XLIV DIM 0817/ GRESIK, BAGIKAN SETENGAH JUTA MASKER

Gresik, pojokpudak.com

Dalam berantas Covid-19, Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto mencanangkan Gerakan Gresik bermasker. Dalam pencanangan tersebut Bupati Sambari membagi-bagikan 500 ribu masker hasil sumbangan berbagai pihak. 

Nantinya setengah juta masker tersebut akan dibagikan ke masyarakat melalui Forkopimda beserta organisasi wanita Termasuk PERSIT ( Persatuan Istri Tentara ) Cab. XLIV Dim 0817/Gresik dan PERSIT Ranting (Koramil) serta Camat dan diteruskan ke masyarakat melalui jajaran dibawahnya.

Saat apel pencanangan yang berlangsung di halaman kantor Bupati Gresik, Bupati Sambari di dampingi Kapolres Gresik dan Kasdim 0817/Gresik Mayor Arh Suwanto, menyampaikan terima kasih ke semua pihak yang telah membantu Pemkab Gresik dalam pencegahan COVID-19.

“Kami sangat berterima kasih karena pandemic Covid-19 di wilayah Kabupaten Gresik saat ini sudah berangsur membaik. Alhamdulillah saat ini kita sudah berada di zona oranye. Insyaallah tidak lama lagi kita akan masuk Zona kuning. Mohon dukungan dan doa dari semuanya” papar Bupati optimis, Rabu (12/8/2020).

Untuk menuju kesana, Bupati Sambari meminta kesadaran semua pihak agar melaksanakan protocol Kesehatan. Selalu mengenakan masker, selalu dan sering cuci tangan dengan sabun, fisichal distancing dan menghindari kerumunan Pada kesempatan itu, secara simbolis Bupati Gresik membagikan masker kepada perwakilan masyarakat. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik Maria Ulfa Sambari menyerahkan Kardus kotak besar berisi masker kepada Ketua GOW Gresik, Zumrotus Sholihah Qosim dan Ny. Suwanto ( wakil ketua persit KCK Cabang XLIV Dim 0817 ) mewakili Ny. Dina Taufik Ismail ( Ketua PERSIT KCK Cab. XLIV Dim 0817 ) Sekotak besar masker juga diserahkan kepada ibu ketua Bhayangkari Gresik, Ibu Ketua Dharma Wanita Gresik, serta beberapa perwakilan ibu-ibu yang lain. (Sym/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads