Breaking

Post Top Ad


8/11/2020

Begini Kata Hargianto Saat Pelantikan 2 Perangkat Desa


Gresik. pojokpudak.com

Guna untuk mengurangi penyebaran virus corona, pelantikan perangkat Desa Banjaragung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik menerapkan protokol kesehatan. 

Maka tidak heran semua yang hadir menggunakan masker, saling menjaga jarak, serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat.

Ada dua Perangkat Desa diantaranya Novandi Edo Danys Setiawan sebagai Kasi Pemerintahan dan Mohammad Teguh Pambudi sebagai Kasi Kesejaterhaan, yang dilantik oleh Kepala Desa Banjaragung Hargianto, SE di Pendopo Balai Desa Banjaragung, yang disaksikan oleh Muspika Balongpanggang, Kepala Dusun, BPD, RT, RW dan tokoh agama serta tokoh masyarakat. Selasa, (11/08/2020) Pagi.

Dalam pelaksanaan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan SK pengangkatan oleh Taselim, serta Pelantikan oleh Kades Hargianto, penandatanganan SK, dan pembacaan Fakta integritas dan Penandatanganan Fakta Integritas.

Kepala Desa Banjaragung Hargianto, SE mengucapkan terima kasih kepada Ketua P3D dan anggotanya atas kerja keras untuk mengisi kekosongan perangkat desa. Atas kerja keras kalian, mulai dari pendaftaran hingga menghasilkan dua perangkat.

Saya atas nama Pemerintah Desa tidak bisa memberikan sesuatu, hanyalah Allah SWT yang dapat mencatatnya sebagai amal baik. kepada Ketua P3D dan anggotanya.

Kepada perangkat yang baru, mulai detik ini saudara sudah resmi menjadi Perangkat Desa Banjaragung. Untuk itu

agar perangkat yang baru harus segera beradaptasi terhadap lingkungan di Pemerintahan Desa Banjaragung.

Untuk itu kami berharap kepada semua perangkat desa kedepan agar nantinya Desa Banjaragung ini bisa lebih baik, bisa meningkatkan kinerjanya. Menjadi pelayanan masyarakat yang tangguh.

“Sehingga dapat bersinergi dan solid dalam pemerintahan, utamakan melayani masyarakat, jangan sampai mengecewakan masyarakat, karena perangkat desa adalah suratan dari Allah SWT.

“Jangan segan-segan untuk bertanya, kepada perangkat yang lama”. Katanya.

Untuk menjadi perangkat yang amanah haruslah nempunyai sifat dan sikap yang sabar, suka bertanya apabila tidak mengerti, dan tebar senyum kepada masyarakat yang ingin dilayani.

“Ingat, bahwa jadi perangkat desa itu tidaklah muda, karena perangkat desa sebagai tumpuan kesalahan, tidak ada benarnya di mata masyarakat” Pintanya.

Saya (Kades Red) berpesan kepada semua perangkat, agar dimaksimalkan kinerjanya, sebab ini demi kemasyarakatan, karena jabatan adalah amanah yang nantinya kita pertanggung jawabkan.

Dan tujuan saya disini dalam kepemimpinan saya (Kades Red) mulai dari tahun 2019 -2025 bisa lebih baik dari yang sebelumnya, bukan sebelumnya jelak, tapi paling tidak sebelumnya baik, untuk itu kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads