Breaking

Post Top Ad


8/24/2020

Begini Cara DANDIM 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I Pol Pimpin Perwira Staf Serta Danramil Jajaran “GREBEK” Kapolres Gresik, Untuk Ucapkan ULTAH

Gresik, pojokpudak.com

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto, S.h., S.I.K., MM. baru saja Tiba di Mapolres Gresik JL. Basuki Rahmat Gresik sepulang dari kegiatan di Polda Jatim,  secara terkejut melihat Rombongan Mobil Dinas Dandim 0817/Gresik dan 2 mobil dinas Danramil yang berpenumpang beberapa orang berbaju loreng masuk melewati pintu gerbang, menuju lobi, kemudian langsung turun dari kendaraan di depan lobi Polres Gresik.


Rombongan langsung menyasar masuk ke kantor Kapolres sambil membawa Kue Tart, dengan di kawal oleh Ajudan Kapolres Gresik, yang sebelumnya di Markas Kodim Gresik, rombongan  terlebih dahulu di cek suhu dengan thermogun sesuai dengan protokol kesehatan.


Dengan membawa Kue Tart yang diperuntukkan untuk Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto, S.h., S.I.K., MM? Dandim 0817/Gresik beserta Perwira Staf Serta Danramil Jajaran Kodim 0817/Gresik Mengucapkan “Selamat Ulang Tahun (Ultah) yang ke- 41”, Sambutan hangat dari Kapolres Gresik terasa ketika rombongan memasuki ruang kerjanya, serempak ucapan selamat dan doa semoga tetap sehat panjang umur, serta diberikan kelancaran dalam berkarir tersampaikan untuk beliau, nampak pemegang stake holder Kepolisian Gresik tersebut Meng – Aaminkan Do’a tersebut. Senin (24/08/2020).


Di sela-sela kunjungan Dandim 0817/Gresik ke Makopolres Gresik selain mengucapkan selamat ulang tahun juga bertujuan untuk mewujudkan rasa kekeluargaan dan sinergitas antara TNI-AD dan POLRI khususnya di Wilayah Kabupaten Gresik. (Td/Dyo))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads