Breaking

Post Top Ad


8/24/2020

Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 0817/06 Manyar Bagikan Masker Gratis

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Koramil 0817/06 Manyar, Serma Imam Kuswoyo, Kopda Dwi P serta anggota Satgas BKO Yonif 521, lakukan Pembagian Masker Gratis, Himbauan Tetap jaga jarak dalam beraktifitas, kepada warga baik penjual dan pembeli sayur  dan pengguna jalan sepanjang area Jl. Jawa GKB Desa Yosowilangun Manyar - Gresik, Minggu (23/8) pagi.


Serma Imam Kuswoyo, Kopda Dwi P serta anggota Satgas BKO Yonif 521 akan terus menghimbau dan mengedukasi untuk selalu membiasakan hidup disiplin dan mentaati protokol kesehatan bagi warga masyarakat.


Kegiatan ini sengaja di lakukan sebagai salah satu upaya untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran virus Corona di wilayah binaannya, terutama kepada penjual dan pembeli serta pengguna jalan yang berada di di area JL. Jawa Perumahan GKB - Gresik. Ucap Imam.


Selain Babinsa dan pasukan BKO Yonif 521 terlihat pada saat kegiatan ini Ketua RAPI Gresik, Kanit PolAir Ipda Subagyo, Kanit Bimas Polsek Manyar, Aiptu A. Rozi beserta anggotanya, Kades Yosowilangun Iriana Yudha Ningseh, SE, beserta perangkatnya, dan Perwakilan Mahasiswa Unmuh Gresik.


Danramil 0817/06 Manyar Kapten Imam Su'udi secara terpisah saat di konfirmasi mengatakan," Kegiatan ini dilakukan sebagai  langkah-langkah upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19? dengan membagikan masker gratis untuk warganya yang di lakukan oleh babinsa dilapangan " Jelasnya.


Adanya sinergitas yang dilakukan para unsur  Muspika dan lembaga serta organisasi masyarakat lainya, dengan selalu di dukung oleh TNI maupun Polri dalam penanganan Covid-19, maka wabah corona yang sedang mewabah akan dapat teratasi, warga juga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokoler yang sudah di canangkan pemerintah, sehingga mata rantai penyebaran virus dapat terputus, “ tutur Danramil. (Sy@/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads