Breaking

Post Top Ad


8/31/2020

Begini Kata Babinsa Koramil 0817/05 Kota Serma Mulyo Saat Pendistribusian BLT-DD Tahap 4

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Balai Desa Tlogo Bendung Kecamatan Gresik, Serma Mulyo Selaku Babinsa Koramil 0817/05 Kota turut hadir mendampingi pendistribusian Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) Tahap 4. Senin (31/8/2020) Pagi.



Disela-sela kegiatan Kepala Desa Tlogo Bendung Hj. Sri Winarni menuturkan," Dalam pembagian tersebut ada sekitar 92 Kepala Keluarga (KK) yang berdomisili di Desa Tlogo Bendung yang mendapatkan bantuan berupa Uang tunai sebesar Rp. 300.000,-/Per KK.


Masih Hj. Sri Winarni," Pendistribusian BLT-DD tersebut, sesuai kepada yang memang berhak menerima, dan tetap memenuhi aturan yang sudah ada. Terlebih kegiatan ini Wajib mematuhi Protokol Kesehatan dan semua orang yang hadir harus memakai Masker.


Ditempat yang sama salah satu penerima BLT-DD Umbar Riyadi yang sehari-hari Bekerja sebagai Driver Online menuturkan, Bantuan yang diterima ini sangat membantu keluarganya, yang rencana akan digunakan untuk belanja bahan pokok serta kebutuhan anak-anaknya.


“Alhamdulillah saya berterima kasih sekali bisa mendapatkan bantuan ini, karena saya sangat membutuhkan, apalagi kerjaan saya dalam masa Pandemi ini cenderung sepi, karena adanya kekhawatiran orang-orang menggunakan jasa saya yang bekerja sebagai Driver Online, sekali lagi saya ucapkan terima kasih” Ucap Umbar Riyadi.


“Saya selaku Babinsa Wilayah Tlogobendung Serma Mulyo merasa Peduli dengan Kegiatan ini karena ini adalah Kegiatan Positif yang dapat meringankan beban Masyarakat ketika masa Pandemi ini Khususnya yang berdomisili di wilayah Binaan saya di Desa Tlogobendung kec. Gresik," Tuturnya Mulyo.


Nampak Hadir juga dalam pelaksanaan pendistribusian BLT-DD di Kantor Desa Tlogo Bendung ini Personil Babinkamtibmas dari Polsek Kota, Satpol PP Kecamatan Gresik, serta perwakilan dari Kecamatan Gresik guna membantu kelancaran pendistribusian dana tersebut. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads