Breaking

Post Top Ad

8/31/2020

Camat Jusuf Ansyori, S.Sos., MM Wajibkan Kades Adakan Masker Untuk Warganya

Gresik, pojokpudak.com



Camat Balongpanggang Moch. Jusuf Ansyori, S.Sos., MM wajibkan Kepala Desa (Kades) mengadakan masker bagi warganya dengan menggunakan anggaran dari Dana Desa (DD), Senin (31/8/2020) Pagi.


Ini merupakan salah satu poin yang diperintahkan oleh Bupati Gresik tentang kewajiban penggunaan masker untuk mencegah penularan Covid-19, dalam wilayah Kabupaten Gresik khususnya di Wilayah Kecamatan Balongpanggang. Kata Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori.


Perintah tersebut, sehubungan dengan adanya penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Bupati Gresik, serta menindaklanjuti imbauan Presiden RI mengenai semua yang keluar wajib pakai masker.


Ada beberapa poin penting yang disampaikan Jusuf Ansyori tersebut. Diantaranya, seluruh masyarakat diwajibkan selalu menggunakan masker ketika berada atau kegiatan di luar rumah, bukan hanya untuk orang sakit tetapi semua masyarakat.


Poin lainnya, seluruh masyarakat dianjurkan menggunakan masker kain dan satu kali pakai.


Jusuf Ansyori juga mengingatkan seluruh masyarakat tetap mengutamakan berada di rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun.


“Kami juga mengingatkan agar warga masyarakat untuk selalu berdoa dan meminta pertolongan Allah SWT, agar Covid-19 segera musnah di bumi ini,” (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads