Breaking

Post Top Ad


8/02/2020

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Berpesan Saat Berpamitan Dan Kunjungan Kerja Ke Koramil Wilker Selatan

Gresik, pojokpudak.com

Kunjungan kerja Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos beserta Ketua Persit Cabang XLIV di Komando Rayon Militer (Koramil) 0817/02 Wringinanom dalam rangka, pengaraan dan silaturahmi serta berpamitan kepada prajurit satuan Koramil Wilker Selatan beserta Ibu-ibu Persit dan Peresmian Aula Makoramil 0817/02 Wringinanom. Sabtu (1/8/2020) Siang.




Dalam kunjungan kerja dan berpamitan ke Koramil 0817/02 Wringinanom, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos bersama rombongan disambut langsung oleh Danramil Wilker Selatan membawahi Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Arh Qomar, Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf Prasetyo, Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf Pariono dan Koramil 0817/04 Menganti Kapten Inf H. Nawardi, dan para Babinsa beserta Ibu-ibu Persit. Dalam kunjungan tersebut Dandim melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil.



Dalam pengarahan kepada seluruh anggota, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah.



Dandim juga berpesan seluruh anggota agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.



Dandim juga mengatakan, Keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.



"Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu kalian sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga, sehingga kalian dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI," ujar Dandim.



Masih Dandim," Kami meminta kepada seluruh Anggota Koramil harus tetap menjalin sinergi bersama Tiga Pilar, Stakeholder dan Tokoh Masyarakat.



Menghakiri arahannya Dandim meminta kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatannya masing-masing, Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab semoga kita semua selalu di beri kelancaran dalam melaksanakan setiap tugas, ucapnya. Tambahnya.




Sementara itu ditempat yang sama Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf Prasetyo menuturkan," Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos bersama istri, dalam rangka silaturahmi dan berpamitan. Apa yang menjadi masukan dan arahan dari beliau selama ini akan kami laksanakan dalam setiap tugas.



Selamat jalan Komandan, tentunya banyak sekali kenangan yang berkesan bagi kami selama bertugas, baik suka dan duka. Semoga Komandan sukses ditempat yang baru," Kata Danramil penuh harap.



Kunjungan silaturahmi dalam rangka pamitan, ini juga dilangsungkan penyerahan cinderamata, dan penandatanganan prasasti Aula Makoramil 0817/02 Wringinanom. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads