Breaking

Post Top Ad


8/02/2020

Kata Siswadi : Ingat.... Menjadi Perangkat Desa, Tentu Sangat Banyak Tantangan

Gresik, pojokpudak.com

Guna untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, pelantikan perangkat Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik menerapkan protokol kesehatan. Minggu (2/8/2020) Pagi.


Maka tidak heran semua yang hadir menggunakan masker, saling menjaga jarak, tidak ada acara bersalaman memberi selamat serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat.


Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, S.Sos., MM, Danramil 0817/02 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kepala Desa Dapet Siswadi, Perangkat Desa dan BPD.


Adapun yang dilantik adalah Kepala Seksi Kesejahteraan Dwi Nurhuda, Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Fathur Rahman Arif, Kepala Dusun Dapet Susandi Ferianto, Kepala Dusun Sugiwaras Suprianto.


Kepala Desa Dapet Siswadi mengatakan," Dengan dilantiknya menjadi perangkat desa, tentu sangat banyak tantangan.


Menjadi perangkat, sekarang dalam bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, untuk itu perlu adaptasi dengan lembaga desa, dan perlu adanya kerjasama yang baik.


Untuk itu kami berpesan," Jalankan perangkat desa ini dengan baik, untuk yang baru, agar bisa sinergi,"


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Kami mohon kepada yang dilantik, untuk segera melaksanakan tugasnya, segera menyesuaikan dan beradaptasi. Dan keberhasilan tugas pemerintahan itu karena kerjasama. Karena kalian abdi masyarakat, untuk itu jadilah perangkat yang amanah,"


Masih Jusif Ansyori, Karena kondisi saat ini masih pandemi, untuk itu mari selalu hidup disiplin, untuk menjaga diri sendiri dengan wajib memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads