Breaking

Post Top Ad


8/01/2020

Kunjungi Koramil 0817/08 Cerme, Begini Pesan Dandim 0817/Gresik Kepada Anggota

Gresik, pojokpudak.com

Komandan Kodim (Dandim) 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos didampingi beserta Ketua Persit Cabang XLIV di Koramil 0818/08 Cerme dalam rangka kunjungan kerja, serta pamitan ke jajaran 6 Koramil bertempat di Koramil 0817/08 Cerme. Untuk memberikan pengaraan dan silaturahmi kepada prajurit satuan Koramil Wilker Cerme. Yaitu Koramil 0817/08 Cerme, Koramil 0817/09 Balongpanggang, Koramil 0817/10 Benjeng, dan Koramil 0817/11 Duduksampeyan. Sabtu (1/8/2020) Siang.


Mengawali kunjunganya Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos beserta rombongan sebelum tiba di Koramil 0817/08 Cerme, rombongan tersebut melaksanakan kunjungannya ke Koramil 0817/15 Bungah.


Di kesempatan itu Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Koramil dibawah jajaran Kodim 0817/Gresik.


Dalam arahannya, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos meminta seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0817/Gresik harus tetap menjalin sinergi bersama Tiga Pilar, stakeholder dan tokoh masyarakat. Sinergi khususnya dalam situasi  tanggap darurat.


Di kesempatan ini Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos juga berpesan, kepada Satuan Koramil khususnya para Babinsa harus aktif terjun ke wilayah dalam rangka memonitor wilayah binaannya. Serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh Komando atas dengan penuh tanggung jawab.


Tak hanya itu, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos juga mengingatkan kepada seluruh satuan di jajaran Kodim 0817/Gresik ke depannya, kita akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkada di wilayah Kabupaten Gresik. Dan anggota TNI harus Netral. "Saya menekankan agar para anggota TNI Jajaran Kodim 0817/Gresik selalu menjaga Netralitas TNI," tegasnya.


Di akhir pengarahannya Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit beserta keluarga untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin berolah raga dengan teratur dan yang paling utama yaitu seluruh Anggota Kodim 0817/Gresik wajib untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun.


"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan serta hindari pelanggaran sekecil apapun, karena itu dapat merugikan diri kita sendiri serta satuan kita," imbaunya.


Untuk diketahui Kunjungan Dandim 0817/Gresik dan Ketua Persit Cabang XLIV bersama PasiterDim Kapten Inf Karmu, PasiintelDim Lettu Inf Sujiadi, Pasipers Lettu inf Toyib. Ini merupakan program komando atas dalam rangka untuk mengetahui situasi dan Kondisi Satuan jajaran Kodim 0817/Gresik. Serta melaksanakan silaturrahmi terhadap satuan jajaran di wilayah Kodim 0817/Gresik guna memotivasi tugas-tugas para anggota. Tambahnya.


Dalam kesempatan yang sama, Danramil 0817/08 Kapten Inf Mujiyanto mengungkapkan rasa bangga seluruh prajurit dengan kunjungan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. “Siapa pun pasti bangga, karena sudah dikunjungi pimpinan yang menjadi panutan. Dan ini menjadi satu semangat bagi kami dalam menjalankan tugas,” katanya.


Masih Kapten Inf Mujiyanto," Kami merespon positif arahan dan pesan yang disampaikan Dandim 0817/08 Cerme terkait sinergitas Tiga Pilar. “Kami implementasikan dengan kekompakan, kami bersama jajaran Polsek Cerme, serta aparatur Kecamatan Cerme. Kami saling komunikasi dan berkoordinasi dalam mengatasi setiap permasalahan di wilayah,” paparnya.


Lebih lanjut Kapten Inf Mujiyanto berharap seluruh prajurit Koramil 0817/08 Cerme tetap semangat menjalankan tugas. Jaga kekompakan dan selalu jalin silaturahmi sosial dengan masyarakat intensif dan jangan pernah bosan menjalankan tugas, jangan pernah kendor,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads